Apakah Anda mengalami kesulitan dalam mengelola karyawan di toko, kantor, atau cabang bisnis Anda?
Apakah laporan kehadiran karyawan berbeda dengan kondisi sebenarnya?
Apakah ada karyawan yang menitipkan absen?
Jika jawaban Anda “ya”, maka Ngabsen.id dapat menjadi solusi pengelolaan SDM yang tepat untuk perusahaan Anda. Ngabsen.id adalah aplikasi kehadiran online yang memiliki fitur anti-manipulasi GPS, desain aplikasi yang mudah digunakan, dan harga yang terjangkau.
Mudahkan Tim HR, Karyawan, dan Manajer dengan Presensi Online, Perijinan, KPI, dan Perhitungan Gaji yang Aman dan Akurat. Ngabsen.id, Human Resource Information System (HRIS) modern, hadir untuk membantu tim HR mengoptimalkan dan mendigitalisasi administrasi SDM. Karyawan dapat melakukan presensi online dengan mudah, manajer dapat memberikan arahan dan menerima masukan dari karyawan dengan lancar, dan perusahaan dapat mengorganisir kegiatan bisnisnya dengan mudah dari sudut pandang Sumber Daya Manusia.
Ngabsen.id menyediakan presensi online melalui aplikasi Employee Self Service (ESS) dari platform Android ataupun iOS yang terintegrasi dengan sistem HRIS. Proses absensi aman dan terproteksi dari pemalsuan lokasi GPS (Fake GPS), memastikan data kehadiran yang akurat. Lebih dari sekadar presensi, Ngabsen.id juga memudahkan seluruh proses SDM, termasuk perijinan, penilaian performa seperti KPI, dan perhitungan gaji. Semua dilakukan dengan mudah, aman, dan sesuai realitanya, membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan SDM di perusahaan Anda.
Ngabsen.id dibangun melalui proses diskusi dengan pengguna agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang membutuhkan sistem HRIS yang transparan dan bisa diandalkan. Semangat ini yang terus menjadi bahan bakar inovasi kami untuk membantu Tim HR meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada perusahaannya.
Kombinasi teknologi yang jadi solusi untuk merekam kehadiran karyawan serta memenuhi kaidah kehadiran karyawan, namun perusahaan atau instansi juga bisa menggunakan aturan yang ketat atau luwes sesuai dengan konteks manajemen masing-masing. Sistem Presensi dengan Anti Kecurangan kami dapat memastikan lokasi GPS dari karyawan adalah benar adanya.
Dengan Ngabsen.id presensi bisa dilakukan dengan akurat dan cepat guna menghindari penumpukan di titik presensi pada jam masuk atau jam pulang sehingga tempat kerja bisa tetap kondusif dan efisien di jam-jam sibuk sekalipun. Mengurangi kecurangan dari device dengan Anti Fake GPS dan Kecurangan pewaktuan dengan pengubahan jam secara manual.
Baik karyawan dan tim manajemen melihat sumber data yang sama sehingga bisa sama-sama obyektif untuk evaluasi kinerja. Membuka ruang diskusi yang berbasis pada data sehingga bisa membangun kultur yang baik di dalam instansi atau perusahaan pengguna Ngabsen.id
Mudah untuk melaporkan kegiatan serta biaya yang terkadang karena kondisi tertentu harus menggunakan biaya pribadi karyawan terlebih dahulu, dengan aplikasi swa service, karyawan dapat mengirimkan dan mengajukan pergantian tanpa harus bertemu dengan pihak tim SDM atau terkait.
Perhitungan gaji di akhir bulan jadi lebih mudah karena Ngabsen.id akan melakukan rekapitulasi presensi serta faktor penunjang dan pengurang sehingga didapatkan hasil hitung yang akurat dan mudah. Membuat urusan perhitungan gaji karyawan jauh lebih simpel, karyawan bisa mendapatkan slip gaji setelah proses perhitungan selesai.
Tak perlu khawatir jika terjadi kesalahan atau gangguan sistem pada presensi online UMKM anda, tim CS akan siap menerima laporan kapanpun dan segera dicari solusinya oleh tim teknis agar masalah tersebut segera dipecahkan.
Dengan dukungan rekam GPS secara real tanpa kecurangan pemalsuan lokasi dengan fake GPS dan kamera smartphone dari tim sales anda, Ngabsen.id menpoptimalisasi fitur smartphone tersebut untuk mempermudah tim sales melaporkan kegiatan kunjungan ke calon pelanggan anda atau kegiatan canvasing di manapun sepanjang masih di bumi dan masih memiliki dukungan internet.
© Copyright 2025 PT Xeno Persada Teknologi
Hubungi kami