Membantu pengelolaan SDM anda dengan lebih transparan dengan dukungan sistem Anti GPS palsu dan modifikasi jam presensi
Mulai Coba Sistem kami selama 30 hari tanpa biaya
Lakukan setup dengan guide dari kami serta support CS dalam mempelajari sistem dan penggunaan harian
Amati dan terus perbaiki berdasarkan data - data kinerja dari karyawan, tanpa cemas namun tetap obyektif sesuai kondisi yang ada
Rekam deteksi wajah dan lokasi GPS (dengan Anti Fake GPS) berbagai mode : Ketat dan Dinamis, mengakomodasi berbagai aturan kerja seperti WFH, Remote, Sales On Site, Perjalanan dinas. Jam presensipun diproteksi dari setting manual karyawan.
Hemat waktu dengan menghitung besaran gaji karyawan tiap bulan beserta denda dan tunjangan lembur secara otomatis.
Karyawan mudah untuk melihat kuota dan pengajuan cuti, dari sisi manajemen mudah melihat ijin/pengajuan serta mudah untuk mencari karyawan pengganti, akomodasi kebutuhan bisnis dan karyawan jadi sangat mudah.
Atur jam kerja dan shift dengan mudah, sistem kami sudah bisa menangani kerja shift sambung beda hari (Malam Hari ke 1 Sambung Pagi hari Ke 2 sebagai 8 Jam kerja).
Karyawan dapat melakukan reimbursement dengan mudah melalui aplikasi ESS Ngabsen.id.
Rencanakan kegiatan ekstra perusahaan Anda baik outing, team building hingga kegiatan edukasi atau training dengan fitur ini. Dilengkapi dengan fitur presensi kehadiran kegiatan bagi karyawan.
Kejar produktifitas dengan menambah jam kerja menjadi lebih simple dengan fitur lembur ini. Karyawan bisa melakukan permohonan lembur dan manajemen bisa melakukan persetujuan langsung melalui aplikasi.
Penugasan dan progress pengerjaan bisa dimonitoring langsung melalui aplikasi ESS Ngabsen.id. Tugas bisa diberikan oleh manager atau langsung oleh karyawan sendiri.
Sesuaikan dengan kebutuhan kantor cabang Anda, bisa secara ketat (di dalam radius kantor) atau luwes (boleh di luar radius kantor), bedakan aturan untuk kantor cabang satu dengan yang lainnya juga bisa dengan Ngabsen.id.
Dengan Ngabsen.id rekan-rekan bisa menambahkan titik lokasi presensi tanpa batas, berapa pun cabang bisnis dan terletak di manapun, Ngabsen.id siap membuat cabang tersebut sebagai lokasi presensi untuk karyawan yang anda tugaskan.
Dari contoh di atas, berikut fitur yang akan terlibat :
Untuk bisnis yang pendapatan terbesarnya yaitu melalui pembelian dari kegiatan proyek pengadaan dan sejenisnya, tentunya diperlukan kegiatan penawaran ke klien (canvasing), Ngabsen.id menyediakan sebuah fitur yang dapat membantu mempermudah dalam :
Dari contoh di atas, berikut fitur yang bisa digunakan untuk mendukung aktifitas tersebut :
Untuk mendukung kegiatan belajar-mengajar beberapa sekolah menerapkan sistem presensi untuk Bapak/Ibu Guru, sejauh ini untuk guru dengan status PNS sudah ada sistem dari BKD, namun untuk guru dengan status PPPK perlu dapat dukungan juga untuk merekam kinerjanya, untuk tujuan tersebut Ngabsen memberikan solusi untuk mempermudah :
Tim manajemen bisa tetap tenang karena sistem Anti Kecurangan sudah terpasang, sehingga baik lokasi dan jam yang digunakan saat presensi sudah sesuai dengan kondisi di lapangan.
Masih banyak ruang skenario penggunaan untuk organisasi/bisnis anda.
Trial gratis sekarang, 1 Bulan tanpa submit CC/Penalty/Bayar! Dan rasakan manfaatnya untuk anda dan organisasi/bisnis anda
Ngabsen.id adalah platform aplikasi HRIS untuk membantu tim HR mempermudah proses administrasi karyawan dari awal masuk kerja hingga berakhir masa kerja. Didukung dengan berbagai fitur termasuk di dalamnya presensi merekam online hingga otomasi reporting terkait kegiatan tim HR khususnya perusahaan yang membutuhkan sistem HRIS yang lengkap dan terjangkau.
Benar, Ngabsen.id sudah dibekali dengan teknologi pendeteksi pemalsu GPS untuk memastikan bahwa presensi karyawan Anda senantiasa sesuai dengan lokasi device yang sesungguhnya.
Ada dua cara untuk berlangganan Ngabsen.id :
Kami mendukung penuh terkait pertanyaan atau pengaturan Ngabsen.id untuk kebutuhan perusahaan Anda. Jadi tidak perlu ragu saat anda dalam masalah, kontak CS kami sekalipun Anda dalam masa trial.
Aplikasi Ngabsen.id dilengkapi fitur Visit Tracking untuk merekam perjalanan karyawan saat ada tugas di luar kantor. Visit Tracking cocok untuk sales yang melakukan kunjungan ke perusahaan atau klien-klien.
© Copyright 2025 PT Xeno Persada Teknologi
Hubungi kami