Apakah anda pebisnis yang merasakan hal-hal ini :
Toko cabang anda tidak buka sesuai jadwal ?
Karyawan anda sering datang bekerja di warung molor ?
Pelanggan menulis review buruk, kecewa datang ke Gerai karena masih tutup, padahal berdasarkan jadwal, harusnya buka?
Jika ya, maka Ngabsen.id ini bisa menjadi solusi pengelolaan SDM yang tepat untuk bisnis anda. Dengan desain yang simple, fitur yang lengkap, harga yang terjangkau menjadikan Ngabsen.id ini pilihan UMKM dan Organisasi non profit untuk membangun #budayaontime sebagai tulang punggung omzet anda.
SDM adalah aset anda untuk menjalankan roda model bisnis anda. Agar bisnis anda menjadi Auto pilot memerlukan setiap individu untuk mempunyai dorongan bekerja dan berkontribusi dari dalam diri, mengejar prestasi, mengejar pencapaian, mengejar hasil. Inilah pilar yang anda butuhkan untuk mencapai bisnis Auto Pilot. Ngabsen.id memfasilitasi dalam membangun #budayaontime ini dengan sistem presensi berbasis GPS dan Rekam wajah mencatat kehadiran karyawan sesuai waktu presensi di lokasi kerjanya. Anda bisa memiliki rekam jejak kedisiplinan, kinerja dan prestasi dari Tim anda dengan fitur-fitur yang ada.
Menurut pengamatan kami, pengertian Budaya adalah aktifitas/kegiatan yang dilakukan berulang dan terus-menerus yang pada akhirnya memiliki nilai sosial dan identitas, memiliki kemampuan untuk mempengaruhi lingkunganya. Berangkat dari pengamatan tersebut jika kita ingin membentuk tim yang selalu ontime saat bekerja, maka kita mendorong mereka untuk datang tepat waktu, bekerja sesuai SOP, berpikir kreatif dan yang lainya secara berulang dan terus-menerus, untuk memastikan proses ini diperlukan sistem informasi yang mencatat dan mendukung aktifitas tersebut, Ngabsen.id menjawab kebutuhan tersebut, dengan sistem presensi, penugasan, sales tracking hingga KPI memfasilitasi tim anda untuk membentuk #budayaontime serta mempermudah kegiatan administrasi karyawan, kemudahan pengusaha menilai dan memberikan reward untuk karyawan terbaik sebagai motivasi kemajuan usaha. Silahkan cek fitur-fitur dan benefit yang anda dapatkan dari layanan ini
Rekam deteksi wajah dan lokasi GPS yang dibangun dengan best practice di industri dan mampu deteksi GPS faker, mencegah pemalsuan lokasi. Bisa dipantau secara instan di halaman Admin/HRD kantor anda.
Penugasan khusus seperti Stock Opname dan yang lainya dapat diberikan dengan fitur ini sehingga bisa tahu status pengerjaanya serta hasil laporanya tercatat di sistem
Karyawan mudah untuk melihat kuota dan pengajuan cuti, dari sisi manajemen mudah melihat ijin/pengajuan serta mudah untuk mencari staff pengganti, akomodasi kebutuhan bisnis dan karyawan jadi sangat mudah.
Atur jam kerja dan shift dengan mudah, sistem kami sudah bisa menangani kerja shift sambung beda hari (Malam Hari ke 1 Sambung Pagi hari Ke 2 sebagai 8 Jam kerja)
Karyawan yang sedang canvasing atau bertemy klien dapat dengan mudah membuat rencana pengeluaran, manajer akan melakukan review, penyesuaian hingga persetujuan sebelum masuk ke tim SDM
Rencanakan kegiatan extra anda, apakah itu outing, team building hingga kegiatan edukasi atau training, dengan fitur ini untuk merekam presensi kehadiran, tak perlu lagi formulir kehadiran dari kertas.
Kejar produktifitas dengan menambah jam kerja menjadi lebih simple dengan fitur lembur ini, dimana karyawan mengajukan permohonan dan manajer akan melakukan persetujuan
Bangun budaya #ontime karyawan anda dengan fitur ini. Kembangkan metode motivasi karyawan anda dan pantau perkembanganya dari data presensi karyawan anda.
Kami akan terus lanjutkan pengembangan tepat guna untuk kebutuhan pelanggan kami agar tim bisnis yang dikelola terus berkembang dan maju
Sejak awal ngabsen.id dibangun melalui proses diskusi dengan pengguna agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Semangat ini yang terus menjadi bahan bakar inovasi kami untuk membantu Tim SDM meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada perusahaannya.
Kombinasi teknologi yang jadi solusi untuk merekam kehadiran karyawan serta memenuhi kaidah kehadiran karyawan, namun perusahaan atau instansi juga bisa menggunakan aturan yang ketat atau luwes sesuai dengan konteks manajemen masing-masing.
Hindari penumpukan di titik presensi pada jam masuk atau pulang kerja sehingga tempat kerja bisa tetap kondusif dan efisien di jam-jam sibuk sekalipun.
Baik karyawan dan tim manajemen melihat sumber data yang sama sehingga bisa sama-sama obyektif untuk evaluasi kinerja. Membuka ruang diskusi yang berbasis pada data sehingga bisa membangun kultur yang baik di dalam UMKM pengguna ngabsen.id
Mudah untuk melaporkan kegiatan serta biaya yang terkadang karena kondisi tertentu harus menggunakan biaya pribadi karyawan terlebih dahulu, dengan aplikasi swa service, karyawan dapat mengirimkan dan mengajukan pergantian tanpa harus bertemu dengan pihak tim SDM atau terkait.
Ketika karyawan harus melakukan perjalanan dinas yang memang sesuai arahan instansi/perusahaan, karyawan bisa mengajukan rencana serapan dana untuk mendukung kegiatan tersebut, tim SDM dan terkait dapat melakukan penyesuaian dari pengajuan tersebut agar sesuai dengan kebutuhan UMKM anda. Hal ini mudah dilakukan denga aplikasi swa service dari Ngabsen.id
Tak perlu khawatir jika terjadi kesalahan atau gangguan sistem, tim CS akan siap menerima laporan kapanpun dan segera dicari solusinya oleh tim teknis agar masalah tersebut segera dipecahkan.
Dengan dukungan rekam gps dan kamera hp dari tim sales anda, kegiatan canvasing rekan-rekan sales lapangan dapat secara mudah melaporkan kabar terkini dari kunjungan melalui aplikasi presensi ini. Fitur Sales Tracking akan membantu menyimpan daftar kunjungan serta laporan dan memberi estimasi kunjungan terdekat dari titik terakhir
Sebuah sistem informasi untuk membantu tim SDM mempermudah proses administrasi karyawan dari awal masuk kerja hingga berakhir masa kerja. Didukung dengan ebrbagai sistem termasuk di dalamnya presensi merekam foto wajah dan GPS hingga otomasi reporting terkait kegiatan tim SDM khususnya UKM/UMKM dan instansi yang membutuhkan presensi yang modern.
Ada 2 cara :
Di akhir trial, kami akan mengirimkan email untuk perpanjangan, di dalamnya terdapat cara pembayaran, selesaikan pembayaran, layanan anda akan diperpanjang otomatis.
* Mungkin ada sedikit delay antara selesai pembayaran hingga pembaruan masa perpanjangan, kami sarankan perpanjang masa langganan jauh hari sebelum masa tenggat.
Untuk calon pelanggan, ketika anda mencoba dengan mode trial, seluruh fitur bisa diakses dan digunakan sesuai dengan kebutuhan anda, walaupun anda dalam masa trial, support kami terhadap pertanyaan atau error yang sistem akan selalu sama dengan pelanggan yang sudah berlangganan. Jadi tidak perlu ragu saat anda dalam masalah, kontak CS kami, pasti akan dibalas dan dibantu cari solusi
Secara alur, silahkan dicoba dulu untuk mengikuti trial selama 1 bulan, dalam 1 bulan ini anda dipersilahkan menggunakan semua fitur yang ada sesuai dengan kebutuhan anda, saat anda hampir mendekati habisnya masa trial, tim kami akan mengirim informasi masa berlaku serta link khusus untuk memproses pembayaran anda. Saat ini tersedia cara pembayaran melalui transfer bank dan QRIS, silahkan anda lakukan pembayaran langganan melalui link tersebut.
Benar, ini adalah fitur pengembangan kami yang baru dirilis. Tidak hanya itu, Ngabsen.id juga bisa untuk tracking penugasan yang berjalan sehingga bsia mengetahui kondisi penugasan yang berjalan.
Rekam GPS nya pun bisa digunakan untuk presensi saat sedang outing atau ketika karyawan sedang ada training di luar area kerja.
Secara teknis ini sudah menjadi asumsi sejak awal pengembangan, sehingga saat ini aplikasi sudah bisa mengantisipasi aplikasi pemalsu GPS, namun kami akan terus memperbarui sistem kami jika menemukan celah-celah baru dari penggunaan aplikasi pemalsu GPS.
© Copyright 2025 PT Xeno Persada Teknologi
Hubungi kami