fbpx
Presensi Online UMKM yang Transparan dan Anti Kecurangan

Apakah Anda mengalami kesulitan dalam mengelola karyawan di toko, kantor, atau cabang bisnis Anda?

Apakah laporan kehadiran karyawan berbeda dengan kondisi sebenarnya

Apakah ada karyawan yang menitipkan absen?

Jika jawaban Anda “ya”, maka Ngabsen.id dapat menjadi solusi pengelolaan SDM yang tepat untuk perusahaan Anda. Ngabsen.id adalah aplikasi kehadiran online yang memiliki fitur anti-manipulasi GPS, desain aplikasi yang mudah digunakan, dan harga yang terjangkau.

Ngabsen.id sebuah presensi online yang menyelesaikan masalah presensi UMKM, Sekolah, Klinik, dan masih banyak lagi

Solusi HRIS: Transparan, Tepat Waktu, dan Berbasis Lokasi
Solusi Lengkap untuk Presensi Online, Perijinan,
Penilaian KPI, dan Perhitungan Gaji

Mudahkan Tim HR, Karyawan, dan Manajer dengan Presensi Online, Perijinan, KPI, dan Perhitungan Gaji yang Aman dan Akurat. Ngabsen.id, Human Resource Information System (HRIS) modern, hadir untuk membantu tim HR mengoptimalkan dan mendigitalisasi administrasi SDM. Karyawan dapat melakukan presensi online dengan mudah, manajer dapat memberikan arahan dan menerima masukan dari karyawan dengan lancar, dan perusahaan dapat mengorganisir kegiatan bisnisnya dengan mudah dari sudut pandang Sumber Daya Manusia

Ngabsen.id menyediakan presensi online melalui aplikasi Employee Self Service (ESS) dari platform Android ataupun iOS yang terintegrasi dengan sistem HRIS. Proses absensi aman dan terproteksi dari pemalsuan lokasi GPS (Fake GPS), memastikan data kehadiran yang akurat. Lebih dari sekadar presensi, Ngabsen.id juga memudahkan seluruh proses SDM, termasuk perijinan, penilaian performa seperti KPI, dan perhitungan gaji. Semua dilakukan dengan mudah, aman, dan sesuai realitanya, membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan SDM di perusahaan Anda.

Jadwalkan Demo atau Mulai Trial Sekarang

Mengapa Ngabsen.id jadi pilihan solusi terbaik untuk Tim HR Anda?

Customer Centric

Ngabsen.id dibangun melalui proses diskusi dengan pengguna agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang membutuhkan sistem HRIS yang transparan dan bisa diandalkan. Semangat ini yang terus menjadi bahan bakar inovasi kami untuk membantu Tim HR meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada perusahaannya.

Teknologi GPS dan Face Detection

Kombinasi  teknologi yang jadi solusi untuk merekam kehadiran karyawan serta memenuhi kaidah kehadiran karyawan, namun perusahaan atau instansi juga bisa menggunakan aturan yang ketat atau luwes sesuai dengan konteks manajemen masing-masing. Sistem Presensi dengan Anti Kecurangan kami dapat memastikan lokasi GPS dari karyawan adalah benar adanya.

Presensi Akurat dan Cepat

Dengan Ngabsen.id presensi bisa dilakukan dengan akurat dan cepat guna menghindari penumpukan di titik presensi pada jam masuk atau jam pulang sehingga tempat kerja bisa tetap kondusif dan efisien di jam-jam sibuk sekalipun. Mengurangi kecurangan dari device dengan Anti Fake GPS dan Kecurangan pewaktuan dengan pengubahan jam secara manual.

Transparansi

Baik karyawan dan tim manajemen melihat sumber data yang sama sehingga bisa sama-sama obyektif untuk evaluasi kinerja. Membuka ruang diskusi yang berbasis pada data sehingga bisa membangun kultur yang baik di dalam instansi atau perusahaan pengguna Ngabsen.id

Kemudahan Pengajuan Penggantian

Mudah untuk melaporkan kegiatan serta biaya yang terkadang karena kondisi tertentu harus menggunakan biaya pribadi karyawan terlebih dahulu, dengan aplikasi swa service, karyawan dapat mengirimkan dan mengajukan pergantian tanpa harus bertemu dengan pihak tim SDM atau terkait.

Perhitungan gaji menjadi mudah

Perhitungan gaji di akhir bulan jadi lebih mudah karena Ngabsen.id akan melakukan rekapitulasi presensi serta faktor penunjang dan pengurang sehingga didapatkan hasil hitung yang akurat dan mudah. Membuat urusan perhitungan gaji karyawan jauh lebih simpel, karyawan bisa mendapatkan slip gaji setelah proses perhitungan selesai.

Dukungan Tim CS dan Teknis Yang Solutif

Tak perlu khawatir jika terjadi kesalahan atau gangguan sistem pada presensi online UMKM anda, tim CS akan siap menerima laporan kapanpun dan segera dicari solusinya oleh tim teknis agar masalah tersebut segera dipecahkan.

Membantu Rekam Aktifitas Kunjungan Sales

Dengan dukungan rekam GPS secara real tanpa kecurangan pemalsuan lokasi dengan fake GPS dan kamera smartphone dari tim sales anda, Ngabsen.id menpoptimalisasi fitur smartphone tersebut untuk mempermudah tim sales melaporkan kegiatan kunjungan ke calon pelanggan anda atau kegiatan canvasing di manapun sepanjang masih di bumi dan masih memiliki dukungan internet.

Ulasan media

Testimoni

Ngabsen.id sudah digunakan di :

Studi Kasus Penggunaan Ngabsen.id

Ingin tahu lebih jauh bagaimana Ngabsen.id bisa membantu Anda? Daftar demo Sekarang!

Terhubung bersama kami:

Pertanyaan yang sering diajukan

Sudah siap memulai transformasi digital dari sistem informasi SDM anda?

Terdaftar Di

Norton Check

© Copyright 2024 PT Xeno Persada Teknologi