Software HRIS yang Efisien dan Anti Kecurangan.
✅ Mudah digunakan di kantor, WFH, atau di lapangan
✅ Data HR yang akurat dan terintegrasi.
✅ Efisiensi Maksimal untuk tim HR
❌ Kesulitan mengintegrasikan sistem HR yang menyebabkan duplikasi data
❌ Data HR tidak komprehensif sehingga sulit dianalisis
❌ Tidak ada dashboard real-time untuk pengambilan keputusan
❌ Sistem yang ada tidak bisa mengikuti pertumbuhan bisnis
sistem HR terintegrasi
“Sistem sebelumnya tidak bisa diintegrasikan dengan platform yang dibangun oleh tim internal“
“sudah mencoba trial di 7 aplikasi , fitur fitur yang ada di mereka menurut saya rumit dari sisi administrasinya”
“pengalaman saya mengurus karyawan driver dengan jumlah 70 – 100 orang menggunakan fingerprint sangat tidak efisien, udah monitoringnya susah, biaya maintanance nya mahal dan sering rusak pula”
sistem HR terintegrasi
sistem HR terintegrasi
sistem HR terintegrasi
Uji coba gratis selama 30 hari penuh. Akses semua fitur tanpa batas dan tanpa minimal karyawan.
Ikuti panduan kami dan dapatkan dukungan Customer Support untuk setup dan penggunaan harian.
Pantau dan tingkatkan kinerja tim Anda dengan informasi yang tepat dan transparan. Ngabsen.id menyediakan data presensi dan kinerja karyawan secara real-time.
sistem HR terintegrasi
Absensi berbasis foto dengan teknologi deteksi dan pengenalan wajah untuk mencegah kecurangan dan memastikan kehadiran yang valid.
Sistem HR terintegrasi ini juga mendukung presensi tanpa perlu menggunakan foto bagi perusahaan yang karyawannya tidak didukung oleh device yang mumpuni
Karyawan bisa mengakses dan mengelola data pribadi secara mandiri.
Memastikan keakuratan lokasi karyawan saat presensi atau bekerja di luar kantor dengan fitur pemantauan real-time dan perlindungan dari manipulasi GPS.
Atur jam kerja dan shift dengan mudah, sistem kami sudah bisa menangani kerja shift sambung beda hari (malam hari ke 1 sambung pagi hari ke 2 sebagai 8 jam kerja)
Karyawan dapat melakukan pengajuan cuti dan melihat sisa kuota dari aplikasi, dari sisi admin dapat melihat pengajuan ijin serta mudah untuk mencari karyawan pengganti
Sistem persetujuan bertingkat untuk keputusan lebih terstruktur
Perhitungan iuran BPJS secara otomatis berdasarkan upah minimum regional (UMR) yang berlaku.
Pemberian, pemantauan, dan pelaporan tugas karyawan dalam satu sistem untuk meningkatkan efisiensi kerja. Tugas bisa diberikan oleh manager atau langsung oleh karyawan sendiri.
Evaluasi karyawan berbasis Key Performance Indicator (KPI) yang dapat diatur sesuai target dan kebutuhan perusahaan.
Perhitungan jam lembur secara otomatis berdasarkan aturan perusahaan dan regulasi ketenagakerjaan. Karyawan bisa melakukan permohonan lembur dan admin bisa melakukan persetujuan langsung melalui aplikasi
Sistem pengajuan dan persetujuan klaim biaya operasional atau perjalanan dinas yang transparan dan mudah dipantau.
Memantau dan mencatat aktivitas sales/kunjungan karyawan ke klien atau lokasi kerja secara real-time.
Sistem payroll otomatis yang menghitung gaji pokok, bonus, tunjangan, potongan, serta menyediakan slip gaji dalam format digital.
Penerapan denda keterlambatan yang dapat disesuaikan dengan tingkat keterlambatan dan kebijakan perusahaan.
Perhitungan otomatis pajak penghasilan (PPh 21) sesuai regulasi, dengan biaya tambahan +Rp1.000
Pencatatan dan pemantauan aktivitas atau event karyawan dalam sistem untuk mendukung produktivitas dan keterlibatan tim. Dilengkapi dengan fitur presensi kehadiran kegiatan bagi karyawan.
Pembuatan dan pengelolaan dokumen peringatan serta keterangan kerja secara digital untuk administrasi yang lebih mudah.
Sistem yang memungkinkan pembagian akses pengguna sesuai jabatan
Dukungan untuk menambahkan dan mengelola banyak lokasi kantor dalam satu sistem tanpa batasan jumlah
Ngabsen.id adalah aplikasi absensi online untuk karyawan yang memudahkan mereka untuk mencatat kehadiran kapan saja dan di mana saja secara real-time. Dengan fitur seperti absensi berbasis GPS, selfie verifikasi, dan pencatatan jam kerja otomatis, Ngabsen.id memastikan setiap karyawan bisa melakukan absen dengan cepat dan praktis langsung dari smartphone mereka.
Sementara itu, tim HR dapat memantau dan mengelola data absensi melalui backoffice Ngabsen.id—baik melalui website maupun aplikasi Ngabsen.id for HR—dengan data yang tersinkronisasi secara akurat tanpa perlu input manual.
Ngabsen.id for HR adalah aplikasi yang mempermudah HR dalam monitoring karyawan, mulai dari absensi, status kehadiran, hingga proses approval. Jika sebelumnya semua proses hanya bisa dilakukan melalui website, kini dengan aplikasi Ngabsen.id for HR, Anda bisa melakukan approval kapan saja dan di mana saja langsung dari smartphone!
Fitur-fitur unggulan:
*Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus terdaftar sebagai pengguna ngabsen.id.
Gerbang by ngabsen.id – Absensi Praktis dalam Satu Device
Aplikasi Gerbang adalah solusi inovatif untuk perusahaan yang ingin semua karyawan melakukan
absensi di satu perangkat yang sama. Karyawan cukup datang ke kantor lalu melakukan absensi
dengan foto. Tanpa perlu perangkat pribadi, semua proses jadi lebih praktis dan efisien.
Cara Pakai:
1. Login ke akun Gerbang di perangkat yang disediakan.
2. Ambil foto untuk absen.
3. Selesai! Absensi langsung tercatat secara real-time.
Dengan Gerbang, perusahaan bisa mengelola kehadiran karyawan dengan lebih mudah, akurat, dan
tanpa ribet.
*Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus terdaftar sebagai pengguna ngabsen.id.
© Copyright 2025 PT Xeno Persada Teknologi